Pages

Ads 468x60px

Total Tayangan Halaman

Labels

Mengenai Saya

Foto saya
smw itu bsa d lkukan asal ada kmauan dan smw bsa d cpai asal ada usaha

lalala

online counter

Lencana Facebook

video super junior A-CHA

Cari Blog Ini

guestbook


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Rabu, 14 September 2011

lebaran

Hari kemenangan yang dinanti-nantikan akhirnya datang. Idul Fitri. Ya, hari raya yang identik dengan baju baru, kue-kue, dan tentunya juga momen yang ideal untuk ber-sungkem-ria. Saling meminta maaf dan memaafkan, agar luka di masa lalu yang telah membeku benar-benar ditutup rapat-rapat dan tak perlulah dibuka-buka lagi. Karena setelah hari kemenangan itu berlalu, maka kita pun akan menghadapi lembaran-lembaran kehidupan yang baru, yang masih putih bersih tanpa noda, yang siap kita corengkan dengan tinta putih kebaikan maupun tinta hitam keburukan.
Tak jarang kita mengasosiasikan Idul Fitri sebagai pelampiasan “balas dendam” atas segala rasa lapar dan dahaga (serta hawa nafsu) yang telah ditahan sebulan belakangan, saat Ramadhan. Saya juga demikian. Yang saya nantikan saat lebaran, tentu saja euforianya. Lebaran pasti akan dipenuhi oleh senyum, canda, tawa di antara para kerabat yang saling bersilaturahmi, makan sepuasnya, dan pastinya… salam tempel!
tapi jangan terlalu berharap, guys! lebaran itu bukan untuk pamer2.. tapi buat silaturrahmi.. inget ya!!! SILATURRAHMI!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar